timer

Ads

Headline News

TNI dan Dinkes Karawang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal untuk Masyarakat Terdampak Banjir

TNI dan Dinkes Karawang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal untuk Masyarakat Terdampak Banjir


KARAWANG - Media11.id

Pasca bencana banjir yang melanda warga masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang, Personel TNI bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir. Rabu (04/03/20)

Pengobatan Massal dilakukan Personel TNI dari Denkes 03-04-03 Korem 063/SGJ Cirebon bersama Dinas Kesehatan Kab. Karawang dan di gelar di Wilayah terdampak banjir terparah yakni di Kecamatan Telukjambe barat, Kecamatan Rengasdengklok dan Kecamatan Pakisjaya.


Kepala Tim Kesehatan Lapangan Posko Terpadu Letda Ckm Didik Gunarso mengatakan, Kami TNI bersama Dinas Kesehatan Kab Karawang berkewajiban memberikan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan warga masyarakat pasca bencana banjir di wilayah Kabupaten Karawang.

"Pelayanan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan  para warga dan tercatat pasca banjir ini ada beberapa warga yang terkena penyakit kulit, Ispa dan Demam, penanganan pertama kami lakukan pemeriksaan dan memberikan Obat" ujar Letda Ckm Didik Gunarso.

Bakti Sosial Pengobatan Massal digelar di 3 (tiga) wilayah yakni Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe barat, Desa Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok dan Desa Telukbuyung dan Telukjaya, Kecamatan Pakisjaya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.