timer

Ads

Headline News

Penyemprotan Cairan Disinfektan Skala Besar Kembali Dilakukan oleh Araparat Gabungan

Penyemprotan Cairan Disinfektan Skala Besar Kembali Dilakukan oleh Araparat Gabungan


KARAWANG - Media11.id

Pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang terus dilakukan oleh Aparat Gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. Selasa (24/03/20).

Penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilakukan di wilayah Kecamatan Cikampek, yaitu penyemprotan disepanjang jalan protokol Kecamatan Cikampek, tempat Ibadah, Mall, Plaza, Pasar, Stasiun dan juga Terminal Cikampek.

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi bersama Kapolsek Cikampek Kompol H.Suprawadi, Camat Cikampek Syueb beserta aparat gabungan secara bersama-sama melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga mensosialisasikan tentang Sosial Distancing kepada warga masyarakat Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi mengataka, Penyemprotan cairan disinfektan dan Sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 atau Coronavirus di wilayah Kabupaten Karawang terus kami lakukan.

Lebih lanjut Danramil pun menegaskan kepada Warga masyarakat dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ini agar warga masyarakat mengikuti arahan dan himbauan dari pemerintah atau Sosial Distancing yaitu dengan menjauhi dan menghindari tempat keramaian, menjaga jarak antar manusia, dan yang terpenting menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, serta ber perilaku hidup sehat dan bersih.

Dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut Aparat Gabungan menurunkan 1 unit Watercanon Polres Karawang dan 3 Unit Damkar serta Ambulance dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.