timer

Ads

Headline News

Lagi, Koramil 0403/Rawamerta Distribusikan Logistik Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Lagi, Koramil 0403/Rawamerta Distribusikan Logistik Kepada Masyarakat Terdampak Banjir


KARAWANG - Media11.id

Dipimpin langsung Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana, Personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang mendistribusikan Logistik kepada warga masyarakat terdampak banjir di Dusun Kedungwowo RT 011/005 Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Minggu (01/3/20).

Logistik tersebut merupakan bantuan dan kepedulian dari warga masyarakat yang diberikan untuk disalurkan kepada warga masyarakat terdampak bencana Banjir oleh Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang di Koramil 0403/Rawamerta.

Kapten Inf Wawan Triyuana selaku Danramil 0403/Rawamerta mengatakan, Kami menampung Bantuan yang diberikan warga masyarakat kepada Posko Terpadu Penanggulangan Bencana.

" Bantuan-bantuan ini akan kami distribusikan kembali kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir khususnya di wilayah Kecamatan Rawamerta dan Kecamatan Tempuran yang menjadi Teritorial Koramil 0403/Rawamerta " ujar Danramil.

Diketahui bencana banjir yang melanda dan merendam sebagian warga masyarakat Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, akibat hujan deras yang terjadi dalam sepekan ini.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.