timer

Ads

Headline News

Koramil 0407/Jatisari Terus Upayakan Cegah Penyebaran COVID-19

Koramil 0407/Jatisari Terus Upayakan Cegah Penyebaran COVID-19


KARAWANG - Media11.id

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Personel TNI-Polri di wilayah Kabupaten Karawang, salah satunya Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Personel jajaran Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang di lingkungan Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Selasa (24/03/20).

Penyemprotan dipimpin oleh Serka Samsudin beserta Babinsa Serda Yogi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Yitno, Kepala Desa Banyuasih H. Mahfudin beserta Aparatur Desa, Kadus dilingkungan Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari Karawang.

Serka Samsudin mengatakan, Perintah Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Sukirno kepada kami para Babinsa agar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa binaan kami, selain Penyemprotan cairan disinfektan kami pun memberikan pengetahuan tentang Sosial Distancing, bekerja di Rumah, menjauhi dan menghindari keramaian, menjaga jarak antar manusia, dan yang terpenting menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, serta ber perilaku hidup sehat dan bersih.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran Coronavirus atau Covid-19 di wilayah Desa Banyuasih diantaranya Pasilitas dan pelayanan umum yakni Kantor Desa Banyuasih, tempat Ibadah, Puskesmas pembantu dan Majelis Taklim.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.