timer

Ads

Headline News

Kodim Karawang Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)

Kodim Karawang Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)


KARAWANG - Media11.id

Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) ke-56 tahun buku 2019. Selasa (03/03/20)

Rapat sendiri bertemakan "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian Dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit Dan PNS TNI-AD".

Kegiatan RAT dilaksanakan di Aula Makodim 0604/Karawang dengan diikuti oleh seluruh Anggota TNI dan PNS yang menjadi anggota Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Pembina Koperasi Kartika Sanggabuana, Kasdim Mayor Inf Andi Tirtawansyah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Ny. Mella Medi H Wibowo, Puskop Kartika Siliwangi Kapten Inf Kusnoto, Dekopinda Karawang Warman, Dinas Koperasi Karawang Asep Saefullah dan Yeni Maryani, Ketua Koperasi Kartika Sanggabuana Kapten Inf Beneami Hulu beserta para pengurus.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang mengatakan, Laporan pencapaian SHU (Sisa Hasil Usaha) Koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang yang Cukup baik mencapai 13%, kita harus berbangga Koperasi Kartika Sanggabuana dinyatakan eksis dan cukup sehat.


" Semoga dengan dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) ini bisa mewujudkan Koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang lebih besar" ujar Dandim.

Sementara itu, Kapten Inf Kusnoto dari Puskop Kartika Siliwangi pun mengatakan, koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang ini sudah sangat baik, terbukti SHU dari tiap tahun selalu ada peningkatan, semua ini karena Koperasi Sanggabuana tertib dalam beradminitrasi.

Sedangkan Asep Saefullah dari Dinas Koperasi Kabupaten Karawang mengatakan, Kami mengapresiasi atas Kedisiplinan dan tepat waktunya RAT yang dilaksanakan oleh Koperasi Kartika Sanggabuana Kodim 0604/Karawang.

RAT merupakan agenda wajib setiap Badan Usaha Koperasi, karena di dalamnya akan dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun dan membahas serta merencanakan menyusun program kerja dan anggaran belanja Koperasi Kartika Sanggabuana.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.