timer

Ads

Headline News

Guna Cegah COVID-19, Petugas Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

Guna Cegah COVID-19, Petugas Gabungan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar


KARAWANG - Media11.id

Dalam rangka menangkal pandemi Covid-19, petugas gabungan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dengan skala besar yang dilakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani, Jalan Niaga, Jalan Kertabumi, RSUD Kabupaten Karawang dan Terminal Tanjungpura. Senin (23/03/20).

Diketahui saat ini Forkopimda Kabupaten Karawang tetap berupaya yang terbaik dan tidak lupa berpesan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan sabun serta air yang mengalir juga menghimbau agar mengurangi aktivitas yang sifatnya berkumpul massa yang banyak.

Dandim Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, melalui program Pemerintah Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Satpol PP, Dinkes, Dishub, BPBD Kabupaten Karawang bersama-sama melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan dengan skala besar terutama dijalan-jalan dan tempat umum yang masih banyak kerumunan masyarakat.

" Tujuannya mencegah penyebaran virus Corona terutama di wilayah Kabupaten Karawang, komitmen Forkopimda Kabupaten Karawang agar upaya ini bisa menekan penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kabupaten Karawang "pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.