timer

Ads

Headline News

Emak Cawi dapat Bantuan dari Koramil 0401/Kota

Emak Cawi dapat Bantuan dari Koramil 0401/Kota



KARAWANG - Media11.id

Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang bersama Polsek Karawang Kota berikan Bantuan kepada Emak Cawi (70) warga yang tinggal di Bantaran Ruko PT. Kereta Api Indonesia di Kelurahan Nagasar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Minggu (08/03/20).

Emak Suwi sempat viral di Media Sosial terkait dirinya yang didatangi oleh Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana ke gubuknya pada (05/03/20) lalu.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beniami Hulu mengatakan, Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang terhadap Warga sekitar, khususnya Keluarga Veteran serta tanggungjawab sosial kami TNI-Polri terhadap kondisi masyarakat di wilayah, khususnya masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu kepada Emak Suwi".

Diketahui Emak Suwi merupakan Isteri dari seorang Veteran dari Sukamandi Kabupaten Subang yang sehari-harinya menetap mencari nafkah dengan menjadi pemulung dan sekarang Emak Suwi hidup menyendiri di Bantaran Ruko.

Kodim 0604/Karawang melalui Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu akan menindaklanjuti dan mengajukan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang agar kehidupan Emak Suwi bisa lebih layak.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.