timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Karawang.

Dandim Karawang Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Karawang.


KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc menjadi Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kabupaten Karawang. Senin (09/03/20).

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang menyampaikan,Disiplin Kunci kesuksesan, semua orang sukses diawali dengan kedisiplinan, sukses bukan hanya materi, berilmu dan mampu mengamalkannya adalah orang paling sukses. Selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan YME, bahwa kita dikaruniai kesehatan dan kesempatan utk bersekolah.

" Jangan terbawa pergaulan yg pengaruhnya negatif dalam kehidupan sekolah dan keluarga, jangan takut dengan teman dan senior yg mengajak kejelekan, berani berkata TIDAK, Siswa tugasnya hanya satu, yaitu Belajar. Jangan buat airmata orang tua tercurah karena kenakalan dan kejelekan kita, tapi buatlah orang tua menangis bahagia karena kesuksesan anaknya" Tegas Dandim.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera hari Senin yakni Kepala sekolah SMKN 1 Karawang Agus Rukmawan, Wakasek Bid. Kesiswaan SMKN 1 Karawang Alia Maedina, Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah serta para Guru dan Siswa/i SMKN 1 Karawang.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.