timer

Ads

Headline News

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 0403/Rawamerta Gelar Karya Bakti

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 0403/Rawamerta Gelar Karya Bakti


KARAWANG - Media11.id

Personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Polsek Rawamerta dan Aparatur Desa Sukamerta melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Masjid As-Shodiqin Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang. Rabu (18/03/20).

Karya bakti dipimpin oleh Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana bersama Kapolsek Rawamerta AKP Sutejo, Aparatur Desa Sukamerta dan DKM As-Shodiqin.

Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan, Masjid As-Shodiqin Desa Sukamerta ini merupakan tempat Ibadah yang banyak dipakai warga masyarakat, untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini kita laksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Masjid.

"Selain itu juga kami mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang pencegahan Covid-19 ini yakni dengan Perilaku hidup sehat dan bersih, menghindari kontak fisik, menghindari tempat umum, keramaian dan ruang publik, tingkatkan kewaspadaan dan tidak panik" kata Danramil.

Sementara Ustadz Muhidin selaku Ketua DKM As-Shodiqin Desa Sukamerta menyampaikan ucapan, terimakasih atas kepedulian Aparat TNI-Polri dari Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang dan Polsek Rawamerta, diharapkan nya "Kerja Bakti ini selain memupuk tali silaturahmi juga dapat meminimalisir, mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Masjid As-Shodiqin Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta " paparnya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.