timer

Ads

Headline News

Selain Lakukan Karya Bakti, Koramil 0408/Cilamaya Juga Sosialisasikan Tentang Kebersihan

Selain Lakukan Karya Bakti, Koramil 0408/Cilamaya Juga Sosialisasikan Tentang Kebersihan




KARAWANG - Media11.id

Personel Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur Desa dan Warga Masyarakat melaksankan kegiatan Karya Bakti pembersihan sampah dan tanaman liar di lingkungan Desa Rawagempol wetan Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang, Sabtu (15/2/20).

Karya Bakti dipimpin oleh Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Ade Sudarya, Kades Rawagempol wetan H. Udin Abdul Gani, para Babinsa jajaran, perangkat Desa, Masyarakat serta Murid SDN I  Desa Rawagempol wetan Kecamatan Cilamaya wetan Karawang.

Sasaran dari Karya bakti yakni Pembersihan Masjid At-Taqwa, Balai Desa dan Pembersihan di lingkungan SDN I Rawagempolwetan.

Danramil Kapten Inf Ade Sudarya mengatakan, Ini merupakan kepedulian kami sebagai aparat teritorial dalam menjaga kebersihan, di musim penghujan ini, agar saluran air, lingkungan bisa bersih sehingga ketika hujan turun maka air akan mengalir ke sungai.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, Dalam Karya Bakti ini kami melibatkan Aparatur Desa, warga dan juga Murid SDN, kami juga mensosialisasikan menanamkan Kebersihan ini kepada Murid SD, semenjak dini agar mereka terbiasa dengan kebersihan. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.