timer

Ads

Headline News

Sampah Ganggu Kenyamanan Kegiatan Belajar, Koramil 0401/Kota Beserta Masyarakat Bersihkan Sampah di MTs Negeri

Sampah Ganggu Kenyamanan Kegiatan Belajar, Koramil 0401/Kota Beserta Masyarakat Bersihkan Sampah di MTs Negeri


KARAWANG - Media11.id

Selain mengganggu KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) sampah yang menumpuk di depan MTs Negeri 04 Dusun Pasirjengkol RT 04 juga mengganggu kenyamanan warga masyarakat Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang barat Kabupaten Karawang.

Pada Selasa  (11/2/20) pagi Jajaran Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang bersama Satgas Citarum Harum dan Warga masyarakat serta Siswa dan Siswi MTs Negeri 04 Kelurahan Tanjungpura melaksanakan Karya Bakti dengan Membersihkan Sampah-sampah tersebut.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu melalui Batituuudramil Serma Supriyanto mengatakan, kami selaku Babinsa, Aparat kewilayahan dari Koramil 0401/Kota, berinisiatif bersama warga masyarakat dan siswa-siswi MTs 04 melaksankan Karya Bakti dengan membersihkan sampah sampah ini, Harapan kami apabila sudah bersih, tidak ada lagi warga masyarakat yang membuang sampah nya disini, karena sangat menggangu mengganggu kenyamanan adik-adik kita yang sedang belajar.

Suparwoto, M.Pd selaku Kepala Sekolah MTs 04 mengatakan, sampah ini begitu banyak berada di belakang Sekolah MTs 04, Alhamdulillah bersama-sama TNI dan masyarakat kami bisa melaksanakan Karya Bakti, bersyukur sampah ini bisa bersih karena sangat menggangu anak-anak kami yang sedang belajar.

Sedangkan Lurah Tanjungpura Suryadi menyampaikan, RT 04 ini merupakan contoh kerja bakti dan gotong royong warga masyarakat yang dipelopori oleh TNI dari Koramil 0401/Kota, diharapakan RT lainnya mengikuti dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungannya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.