timer

Ads

Headline News

Pilkades Serentak, Ini Arahan Dandim 0604/Karawang Untuk Seluruh Jajaran Koramil

Pilkades Serentak, Ini Arahan Dandim 0604/Karawang Untuk Seluruh Jajaran Koramil




KARAWANG - Media11.id

Dengan Dimulainya Kampanye terbuka pada Pilkades serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc memerintahkan seluruh Jajaran Koramil untuk melaksanakan Pengamanan dan mengawal Kampenye terbuka yang digelar di tiap-tiap Desa, Rabu (19/2/20).

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Pilkades Serentak Tahun 2020 yang diikuti oleh 45 Desa di wilayah Kabupaten Karawang ini telah memasuki masa tahapan Kampanye dan tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan pemilihan.

" Tugas kita sebagai Aparat Keamanan yakni menjaga Stabilitas dan Kondusifitas agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar" tegas Dandim.

Selain dari pada itu Komandan Kodim 0604/Karawang pun menegaskan kembali kepada anggota di jajarannya agar tetap menjaga Netralitas TNI, bersinergi bersama TNI-Polri dan Unsur Pemerintahan serta Komponen Masyarakat lainnya dan melaporkan setiap perkembangan situasi yang berpotensi mengganggu pelaksanaan Pilkades.

"Selamat bertugas, Perhatikan faktor keamanan, sesuaikan protap pengamanan, laksanakan tugas dengan baik, semangat, maksimal dan Ikhlas" jelasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.