timer

Ads

Headline News

Pasca Banjir Melanda, Aparat Gabungan Bersihkan Sisa Banjir

Pasca Banjir Melanda, Aparat Gabungan Bersihkan Sisa Banjir



KARAWANG - Media11.id

Pasca Bencana Banjir yang melanda warga Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru Kec. Cilamaya wetan Kabupaten Karawang, Aparat Gabungan melakukan Karya Bakti membantu warga masyarakat melakukan pembersihan, Jum'at (7/2/20).

Karya Bakti pembersihan dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang bersama Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Ade Sudarya dan Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah beserta Aparat Gabungan yang terdiri dari Pemda, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Koramil 0408/Cilamaya, Polsek Cilamaya, BPBD dan warga masyarakat.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc mengatakan, Alhamdulilah perkembangan banjir di wilayah Kabupaten Karawang khususnya di wilayah Kecamatan Cilamaya wetan, Jatisari, Cikampek dan Batujaya sudah berangsur surut.

" Pagi ini kami dari aparat gabungan dari Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, BPBD dan warga masyarakat bersama-sama membantu warga membersihkan lumpur dan sampah-sampah, kita mencegah apabila ini tidak segera dibersihkan maka akan menjadi sumber penyakit " ungkap Dandim.

Alfian Hamzah salah satu warga perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru menyampaikan, Alhamdulillah TNI-Polri telah meringankan pekerjaan saya membersihkan sisa lumpur pasca Banjir ini, Alfian pun menceritakan di di tahun 2020 ini rumahnya telah 3 kali mengalami bencana banjir dan berharap bencana banjir ini tidak terjadi lagi. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.