timer

Ads

Headline News

Pasca Banjir, Koramil 0408/Cilamaya Gelar Kerja Bakti

Pasca Banjir, Koramil 0408/Cilamaya Gelar Kerja Bakti


KARAWANG - Media11.id

Pasca Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Cilamayawetan, Koramil 0408/Cilamaya gelar Kerja Bakti bersama pembersihan saluran air yang tersumbat Dusun Bunut RT/RW 03/09 Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jum'at (28/2/20).

Kegiatan pembersihan tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Ade Sudarya dan Kapolsek Cilamaya Kompol Sutejo bersama anggota Koramil, Polsek serta warga masyarakat Dusun Bunut, Desa Cilamaya Dpp Ketua RT 03/09 Toni.

Kapten Inf Ade Sudarya mengatakan, Sasaran utama Kerja Bakti tersebut yaitu membersihkan saluran air yang melintasi Dusun Bunut yakni sampah plastik dan sampah rumah tangga yang di khawatirkan apabila terjadi hujan akan menghambat aliran air yang dapat meluap ke rumah warga masyarakat.

"Dengan adanya kerja bakti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, memelihara dan menjaga lingkungan serta mencegah kerugian yang lebih besar oleh akibat bencana banjir seperti yang dialami akhir-akhir ini di beberapa wilayah Kabupaten Karawang " pungkasnya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.