timer

Ads

Headline News

Mewakili Danramil 0411/Telukjambe, Babinsa Tegal lega Hadiri Musrenbang di Kecamatan Ciampel

Mewakili Danramil 0411/Telukjambe, Babinsa Tegal lega Hadiri Musrenbang di Kecamatan Ciampel



KARAWANG - Media11.id

Memasuki tahun anggaran 2020, Kecamatan Ciampel gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang, red) di aula Kecamatan pada, Kamis 06 Februari 2020.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Kepala Tim Monitoring Kabupaten Karawang, Ridwan Salam, Camat Ciampel, Agus Sugiono, Kepala DPUPR yang diwakili oleh, Agus Somantri, Danramil 0411/Telukjambe yang diwakili oleh Babinsa Tegallega, Serma G Matabean, Para Kepala UPTD Se-kecamatan Ciampel, Para Kades Se-kecamatan Ciampel, dan Para Ketua BPD Se-kecamatan Ciampel.

Dalam Musrenbang tersebut dibahas beberapa hal antara lain :
1).Evaluasi Pembangunan Tahun 2019.
2).Ketua Tim Monitoring menyampaikan visi, misi dari Gubernur Jabar.
3).Memperkenalkan Aplikasi (SIMREN)
4).Merencanakan Pembangunan Tahun 2020

Mewakili Danramil, Babinsa menyampaikan, Musrenbang ini dalam rangka merencanakan pembangunan apa saja yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020.

" Saya hadir mewakili Danramil yang kebetulan sedang ada tugas lain, pada intinya kami dari TNI akan mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemda"  ujar Babinsa, Kamis (6/2/20).

Babinsa menambahkan, mudah - mudahan apa yang direncanakan dan dibahas pada Musrenbang kali ini bisa terlaksana semuanya, karena manfaatnya untuk masyarakat banyak, pungkasnya.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.