timer

Ads

Headline News

Mewakili Dandim, Kasdim 0604/Karawang Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an

Mewakili Dandim, Kasdim 0604/Karawang Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an



KARAWANG - Media11.id

Kodim 0604/Karawang gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an bulan Februari 2020 bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0604/Karawang, Senin (17/2/20)

Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah mewakili Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.I.P, M.M, Q.I.A.

" Sebagai Alat Negara kita harus benar-benar cermat, mengamati dinamika sosial yang terjadi, dalam rangka Pilkada serentak khususnya di 7 wilayah Jabar dan 4 wilayah di Banten, kecenderungan potensi kerawanan sosial ditengah-tengah masyarakat terasa semakin menghangat, bangun kerjasama sinergis dengan Polri maupun aparat pemerintah yang lain agar mampu mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin timbul, serta melakukan langkah-langkah pencegahan dan penanganan secara tepat" ujar Kasdim.

Upacara Pengibaran Bendera 17-an dengan diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Jajaran Kodim 0604/Karawang beserta Dinas Jawatan seperti Subdenpom III/3-1, Minvet 01, Subdenzibang dan Poskes Kodim 0604/Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.