timer

Ads

Headline News

Mewakili Dandim, Kasdim 0604/ Karawang Pimpin Giat Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial

Mewakili Dandim, Kasdim 0604/ Karawang Pimpin Giat Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial




KARAWANG - Media11.id

Untuk meningkatkan kemampuan pembinaan teritorial (Binter), Kodim 0604/Karawang gelar Binsiap Apwil dan Puanter (Pembinaan Kesiapan dan Kemampuan Teritorial) bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang  Selasa (11/2/20).

Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah mewakili Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo memimpin langsung kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter dengan di awasi dan ditinjau oleh Pasi Bakti Seksi Teritorial Korem 063/SGJ Mayor Inf Jarkoni.


Dalam sambutannya Kasdim Mayor Inf Andi Tirtawansyah mengatakan, Upaya pembangunan citra TNI oleh Kodim 0604/Karawang telah membuahkan hasil, dengan memposisikan Binter sebagai fungsi utama pembinaan sesuai UU RI No.34 tahun 2004 tentang TNI.

" Melalui kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter diharapkan setiap Prajurit Kodim 0604/Karawang mampu menjabarkan dan merealisasikan Binter sebagai fungsi utama TNI-AD " kata Kasdim.

Sedangkan Pasi Bakti Seksi Teritorial Korem 063/SGJ Mayor Inf Jarkoni mengatakan, Bangga kepada para Babinsa Kodim 0604/Karawang yang bisa setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat, dengan membantu dan mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat nya, karena setiap saya bertemu dan berbincang dengan masyarakat, Babinsa selalu hadir dan berada di tengah masyarakat. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.