timer

Ads

Headline News

Koramil 0412/Klari Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Koramil 0412/Klari Bangun Rumah Tidak Layak Huni



KARAWANG - Media11.id

Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur Desa dan Warga masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bertempat di Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Rabu (05/2/20).

Rutilahu tersebut milik seorang Janda atas nama Emak Manih (65 tahun) yang beralamat di Dusun Nagasari RT/RW 01/06 Desa Karangsari Kecamatan Purwasari Karawang. Pembangunan Rutilahu ini dimulai pada hari Rabu (22/1/20) lalu dan direncanakan selesai pada pertengahan Bulan Februari 2020, sampai dengan sekarang masih dalam proses finishing seperti Plester dan pengecatan.

Babinsa Karangsari Pelda Ilman Poniman mengatakan, Sebelumnya kami melihat rumah warga yang tidak layak huni, kami selaku Babinsa mempelopori dan berkoordinasi dengan Aparatur Desa, BPD dan melaporkan kepada Pimpinan, Alhamdulillah berkat koordinasi Rumah Emak Manih ini dapat dibangun.

Amim selaku Ketua BPD Karangsari menyampaikan, alhamdulilah pembangunan rumah tidak layak huni milik Emak Manih ini sudah hampir mau selesai, ucapan terimakasih atas kepedulian Anggota Koramil 0412/Klari dan semua komponen yang telah dapat membantu pembangunan rumah tidak layak huni ini.

Sementara Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan saat di temui mengatakan, Pembangunan Rutilahu ini merupakan kegiatan sosial dan wujud dari kepedulian kami sebagai Aparatur Teritorial, kegiatan positif yang akan dilakukan oleh anggota harus kita dukung, apalagi yang dibantu ini merupakan seorang Ibu yang sudah renta, dengan semampunya kita akan bantu. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.