timer

Ads

Headline News

Koramil 0411/Telukjambe Laksanakan Pengamanan PATEN di Kecamatan Ciampel

Koramil 0411/Telukjambe Laksanakan Pengamanan PATEN di Kecamatan Ciampel



KARAWANG - Media11.id

Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang melaksanakan Pengamanan kegiatan rutin Gebyar Pelayanan Terpadu atau (Paten) Pemerintah Kabupaten Karawang yang di gelar di Kantor Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, Rabu (12/2/20)
.
Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya mengatakan, kami dari Koramil 0411/Telukjambe berkewajiban untuk mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah, dukungan tersebut berupa Pengamanan dalam setiap kegiatan terlebih kegiatan Pelayanan Terpadu atau Paten ini merupakan pasilitas dari Pemda untuk kepentingan masyarakat banyak.

Lebih lanjut Danramil mengatakan , selain melakukan pengamanan kami juga mendampingi kunjungan kerja Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana yang meninjau secara langsung Pelayanan Terpadu yang digelar di Kecamatan Ciampel merupakan wilayah Teritorial Koramil 0411/Telukjambe.

Pada kegiatan Pelayanan Terpadu Pemkab Karawang tersebut melayani warga masyarakat seperti pembuatan Akte kelahiran, KTP, KK, Kesehatan dan lain-lainnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.