timer

Ads

Headline News

Koramil 0409/Telagasari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Koramil 0409/Telagasari Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir


KARAWANG - Media11.id

Selain melakukan evakuasi, Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat terdampak banjir di Dusun Tanjung utara RT/RW 018/09 Desa Kalisari Kecanmatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Selasa (25/2/20) malam.

Bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Personel Koramil atas terjadinya bencana banjir yang menimpa warga masyarakat di wilayah Koramil 0409/Telagasari yakni sembako berupa mie Instan.

Kapten Inf Kanung selaku Danramil 0409/Telagasari mengatakan, kami merasakan apa yang dialami warga yang terdampak banjir ini, bantuan yang kami berikan ini merupakan kepedulian dan keikhlasan dari kami seluruh Anggota Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang.

" Diharapkan bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat kami ini" ujar Danramil.

Diketahui bencana banjir yang melanda dan merendam sebagian warga masyarakat Desa Kalisari, Kecamatan Telagasari, akibat luapan air dari Sungai Citamiang Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Saat ini Anggota Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang dipimpin Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung melaksanakan Siaga Penanggulanagan Bencana Alam di wilayah Kecamatan Telagasari dan juga Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.