timer

Ads

Headline News

Koramil 0408/Cilamaya Gelar Karya Bakti

Koramil 0408/Cilamaya Gelar Karya Bakti



KARAWANG - Media11.id

Pasca Banjir yang melanda Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamayawetan Kab. Karawang, Koramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang gelar Karya Bakti pembersihan Sampah Dan Lumpur, Minggu (9/2/20).

Karya Bakti dilaksanakan oleh Personel Koramil 0408/Cilamaya bersama DLHK, Aparatur Desa dan warga masyarakat Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru. Sasaran dari Karya Bakti yaitu sampah-sampah dan Lumpur yang masih menempel di Rumah warga dan juga Sarana Pasilitas umum.

Danramil 0408/Cilamaya Kapten Inf Ade Sudarya melalui Batituudramil Pelda Anjas mengatakan, Sebagai aparat teritorial terdepan, kami siap membantu kesulitan-kesulitan warga masyarakat, seperti yang dialami oleh saudara kita warga Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru ini, pasca banjir kami melaksanakan karya bakti, membersihkan sampah dan lumpur agar warga masyarakat bisa kembali cepat beraktifitas kembali.

Muhit selaku Ketua RT Perumahan Pratama Permai menyampaikan, Alhamdulillah atas reaksi yang sangat cepat dari Personel TNI Koramil 0408/Cilamaya ini, sudah 3 (Tiga) kali Perumahan kami dilanda bencana Banjir, Personel TNI-Polri, BPBD selalu membantu kami, baik Evakuasi maupun pasca Banjir ini dengan membantu kami membersihkan Lumpur dan Sampah. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.