timer

Ads

Headline News

Koramil 0407/Jatisari Karya Bakti Bersihkan Kali Cikalong

Koramil 0407/Jatisari Karya Bakti Bersihkan Kali Cikalong



KARAWANG - Media11.id

Jajaran Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang melaksanakan Karya Bakti membersihan saluran Kali Cikalong di Kampung Karajan RT/RW 001/001 Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Karawang, Jum'at (14-02-20)

Kades Cikalongsari Endang mengatakan, Saat ini di wilayah Desa Cikalongsari memasuki musim penghujan, dan sudah ada Desa yang kebanjiran.

" Alhamdulillah pagi ini bersama TNI dari Koramil 0407/Jatisari kami bisa melaksanakan Karya Bakti dengan membersihkan Kali Cikalong ini dari sampah dan tanaman liar, sehingga Kali Cikalong ini bisa mengalir optimal" kata Kades.


Pelda Narla Permana selaku Babinsa Cikalongsari mengatakan, Karya Bakti bersama masyarakat dengan membersihkan dan mengumpulkan sampah-sampah ini kami lakukan selain untuk menjaga kebersihan juga untuk menjaga silaturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI dengan Rakyat agar lebih erat dan menyatu.

Karya Bakti dilaksanakan para Babinsa bersama Aparatur pemerintahan Kecamatan Jatisari, Aparatur Desa dan Warga masyarakat Kp. Karajan RT/RW 001/001 Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.