timer

Ads

Headline News

Koramil 0404/Rengasdengklok Evakuasi Korban Terdampak Banjir

Koramil 0404/Rengasdengklok Evakuasi Korban Terdampak Banjir



KARAWANG - Media11.id

Anggota Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang melaksanakan Evakuasi warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Minggu (23/2/20).

Evakuasi dipimpin oleh Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah dan Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Arm Agustiar bersama Anggota Polsek Rengasdengklok, BPBD dan Warga masyarakat Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok.

Kapten Inf Ramin mengatakan, Banjir ini akibat curah hujan yang cukup tinggi mulai dari hari Sabtu sore sampai dengan hari Minggu pagi, menyebabkan meluapnya debit air Sungai Citarum sehingga mengakibatkan terjadinya banjir.

" Kami bersama-sama Polsek, BPBD dan warga masyarakat melaksanakan Evakuasi warga yang terdampak Banjir untuk di bawa ke tempat yang lebih tinggi dan aman" ungkapnya.

Wilayah yang terdampak banjir diantaranya Dusun Bojong Tugu 1 RT 12 - 16/03,  Dusun Rengasjaya 1 RT 37 - 40 /04, Dusun Rengasjaya 2,  Dusun Bojong Karya I, Dusun Blok Kraton, Dusun Warudoyong utara, Dusun Warudoyong Selatan Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.