timer

Ads

Headline News

Koramil 0403/Rawamerta Karya Bakti Bersihkan TPU

Koramil 0403/Rawamerta Karya Bakti Bersihkan TPU



KARAWANG - Media11.id

Personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Aparatur Desa, PPL Pertanian, Mahasiswa, Petani dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan tanaman dan rumput di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan 1 RT. 003/001 Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Jum'at (7/2/20).

Hadir dalam giat pembersihan TPU Desa Pasirawi yakni Danramil 0403/Rawamerta yang diwakili oleh Pelda Mursyid, Kades Pasirawi H. Juansyah, PPL Pertanian Kecamatan Rawamerta Nita, Mahasiswa/i KKN dari Unisma, Para Babinsa Jajaran Koramil 0403/Rawamerta, Petani dan Warga masyarakat Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana melalui Pelda Mursyid mengatakan, Karya Bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) ini kami lakukan bersama warga masyarakat, Karya Bakti ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan khususnya di wilayah Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta.

Sementara itu, H. Juansyah Kepala Desa Pasirawi mengatakan, dengan dilaksanakan nya Karya Bakti oleh TNI, Kami diingatkan kembali kegotongroyongan dan kesadaran tentang pentingnya kebersihan, Tempat Pemakaman Umum (TPU) ini hampir tidak terjamah dan tergarap, tetapi bersama-sama TNI dan warga masyarakat kami bisa membersihkannya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.