timer

Ads

Headline News

Koramil 0403/Rawamerta Gelar Pasukan Pengamanan dan Deklarasi Damai Pilkades

Koramil 0403/Rawamerta Gelar Pasukan Pengamanan dan Deklarasi Damai Pilkades



KARAWANG - Media11.id

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkades Serentak Tahun 2020, Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Polsek dan Kecamatan Tempuran melaksankan Apel Gelar Pasukan dan Deklarasi Damai bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, (14/2/20).

Apel gelar pasukan dan deklarasi tersebut diikuti oleh Muspika Kec. Tempuran, (Koramil, Polsek dan Camat) para Kepala Desa Se-Kec. Tempuran, Para Ketua dan Anggota BPD, Panitia 11, Para Calon Kepala Desa dan Perwakilan Timses dari masing-masing Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tempuran.

Dalam Amanat nya Camat Tempuran Suwandi mengatakan, Menjelang pelaksanaan Pilkades tanggal 23 Februari 2020 ini, agar kita semua nya bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, saya menghimbau kepada Panitia Pilkades agar melaksankan tugas dengan baik.


Sementara Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan, Kami personel TNI dari Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersinergi dengan Kepolisian dari Polsek Tempuran dan Kecamatan Tempuran siap melaksanakan tugas mengamankan jalannya pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tempuran.

Selanjutnya Pembacaan Deklarasi oleh Kapolsek Tempuran AKP H.Nana Sutisna, SH dan diikuti oleh para Calon Kepala Desa dari ke 4 Desa, Penandatanganan Deklarasi oleh Para Calon Kepala Desa dan ditutup dengan Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Kecamatan Tempuran. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.