timer

Ads

Headline News

Koramil 0401/Kota Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Koramil 0401/Kota Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir


KARAWANG - Media11.id

Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga masyarakat terdampak banjir di dua (2) Dusun yang berbeda yakni di Dusun Telukmungkal, Kelurahan Tanjung Mekar dan di Dusun Buah Haseum, Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (27/02/2020) .

Bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Personel Koramil atas terjadinya bencana banjir yang menimpa warga masyarakat di wilayah Koramil 0401/Karawang yakni sembako berupa mie Instan.

Kapten Inf Beneami Hulu selaku Danramil 0401/Kota yang diwakili Batituud Serma Suprianto, mengatakan, kami merasakan apa yang dialami warga yang terdampak banjir ini, bantuan yang kami berikan ini merupakan kepedulian dan keikhlasan dari kami seluruh Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang.

" Diharapkan bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat kami ini" ujar Batituud.

Diketahui bencana banjir yang melanda dan merendam sebagian warga masyarakat Kelurahan Tanjungmekar dan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat akibat Luapan Air dari Sungai Citarum.

Saat ini Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang dipimpin Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu yang diwakili Anggota nya melaksanakan Siaga Penanggulanagan Bencana Alam di wilayah Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.