timer

Ads

Headline News

Jadi Pembina Upacara Di SMAN 5 Karawang, Ini Pesan Dandim Karawang Untuk Para Siswa - Siswi

Jadi Pembina Upacara Di SMAN 5 Karawang, Ini Pesan Dandim Karawang Untuk Para Siswa - Siswi



KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc menjadi Pembina Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih hari Senin di Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Kabupaten Karawang, Senin (3/2/20).

Dalam amanatnya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, Berbangga lah menjadi pemuda Karawang, karena ditangan Pemuda Karawang terutama nya Rengasdengklok dirumuskan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.


"Didepan saya ini ada ada Calon bapak ibu Guru, Dokter, PNS, Arsitek, Pramugari calon TNI Polri maka belajarlah dengan baik, buatlah kedua orangtua bahagia atas prestasi yang telah kita capai" ujar Dandim.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 5 Agus Setiawan mengatakan, Sangat diperlukan pembinaan karakter, mental dan peningkatan disiplin bagi anak didik sekolah menengah atas.

" Berharap kerjasama dengan Kodim 0604/Karawang semakin erat melalui program-program kegiatan pendidikan dengan tujuan mengembangkan Karakter dan penguatan kedisiplinan bagi siswa-siswi kita" kata Agus.

Upacara pengibaran bendera tersebut di ikuti juga oleh para Guru, Pasiter Kapten Inf Ramin Nurmansyah, siswa dan siswi SMAN 5 Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.