timer

Ads

Headline News

Galakan Hidup Sehat, Babinsa Pimpin Senam Pagi Bersama

Galakan Hidup Sehat, Babinsa Pimpin Senam Pagi Bersama



KARAWANG - Media11.id

Babinsa Anggadita Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serka Sarim Maturidi galakan hidup sehat dengan mempimpin Senam Pagi bersama Aparatur Desa bertempat di Halaman Kantor Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu (5/2/20)

Senam pagi dilakukan bersama Pjs. Kades Anggadita Hj. Iyus Ruswanti, Bhabinkamtibmas, Ibu PKK, Linmas dan Aparatur Desa lainnya sebelum melakukan kegiatan Rapat Minggon Desa.

Serka Sarim mengatakan, tugas kami Babinsa yaitu melaksanakan pembinaan terhadap warga masyarakat maupun Aparatur Desa nya, salahsatunya dengan menggalakkan Senam Pagi, di musim pancaroba ini warga harus betul-betul menjaga kesehatan nya, ya salah satunya dengan pola hidup dan makanan yang sehat dan tentunya dengan berolahraga juga.

Sementara Hj. Iyus Ruswanti selaku Pjs Kades Anggadita mengatakan, kami sangat menyambut baik dengan penggalakkan seperti yang dilakukan Babinsa Serka Sarim ini yaitu Senam Pagi bersama, ini salah satu kegiatan untuk menjaga kebugaran, kekompakan kami sebagai Aparatur Desa, sehingga kami siap untuk memulai kegiatan dalam melayani warga masyarakat menuju Desa Anggadita Aman, Adil dan Sejahtera. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.