timer

Ads

Headline News

Forkopimda Karawang Monitoring Pilkades Serentak Tahun 2020

Forkopimda Karawang Monitoring Pilkades Serentak Tahun 2020




KARAWANG - Media11.id

Guna terciptanya Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2020 di Kabupaten Karawang Sukses Tanpa Ekses, Forkopimda Kabupaten Karawang lakukan monitoring pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 di TPS Desa Warungbambu Kecamatan Karawang timur Kabupaten Karawang, Minggu (23/2/20).

Monitoring pelaksanaan Pilkades Serentak diantaranya Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Fendi Anwar, Setda Pemkab Karawang Drs H. Acep Zamhuri, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.Ik MH, Kajari Karawang Hj Rohayati SH MH dan Kepala DPMD Karawang Agus Mulyana, SH.


Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan, sebagai Warga Negara yg baik kita harus bisa menghargai proses demokrasi ini dan menggunakan hak pilih kita. Peserta Pilkades ini merupakan Kader kader terbaik, tetapi ini merupakan kontestasi politik dan melalui demokrasi ini akan ada yang terpilih.

" Berharap kepada seluruh peserta, Calon Kades pada Pilkades Serentak tahun 2020 ini agar sama sama menjaga Proses Pilkades ini dengan sebaik-baiknya, dengan sama sama menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian " tegas Bupati.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.