timer

Ads

Headline News

Dua Bupati, Dandim dan Kapolres Gunting Pita Resmikan Jembatan Penghubung Karawang - Bekasi

Dua Bupati, Dandim dan Kapolres Gunting Pita Resmikan Jembatan Penghubung Karawang - Bekasi




KARAWANG - Media11.id

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menghadiri peresmian Jembatan Rengasdengklok - Pebayuran (Batas Karawang Bekasi) bertempat di Desa Rengasdengklok selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Rabu sore (12/2/20).

Peresmian Jembatan Batas Karawang - Bekasi ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH bersama Unsur Forkopimda dari 2 (Dua) Kabupaten, dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Jembatan.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja,SH mengatakan bahwa, Pembangunan Jembatan ini merupakan hasil dari kerjasama Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang, menghubungkan antara Kec. Pebayuran Bekasi dengan Kec. Rengasdengklok Karawang, mudah-mudahan jembatan ini menjadi penghubung tali silaturahmi warga masyarakat Bekasi dan Karawang.

Sedangkan Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana mengatakan, jembatan ini memiliki unsur sejarah, ada Rengasdengklok ada Pebayuran awal cikal Kemerdekaan RI, dan puisi karya Chaerul Anwar Karawang - Bekasi bisa kita wujudkan dalam suatu persembahan nyata, mewujudkan kebersamaan antara Karawang dan Bekasi melalui Jembatan ini. Dengan adanya Jembatan ini InsyaAllah Karawang - Bekasi semakin Maju, Jaya dan semakin Sukses.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menyampaikan, dengan diresmikannya Jembatan ini perekonomian warga masyarakat akan semakin meningkat, tali silaturahmi akan semakin terjain erat.

" Selamat kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang dan Bekasi khususnya warga masyarakat Kec. Rengasdengklok dan Kec. Pebayuran. Pungkas Dandim. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.