timer

Ads

Headline News

Danramil 0412/Klari Giat Doa Bersama ( Istigotsah )

Danramil 0412/Klari Giat Doa Bersama ( Istigotsah )




KARAWANG - Media11.id

Bertepatan dengan akan dilaksanakannya Pilkades serentak tahun 2020, khususnya di Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Ketua Panitia 11 Desa Pancawati mengadakan doa bersama demi kelancaran,  keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Pilkades. Jumat (21/2/20).

Acara Doa bersama tersebut digelar di Lapang Perum Citra Grand Swarna, Desa Pancawati Kecamatan Klari. Dengan penceramah Habib Ali bin Alwi Al Athos dari Rawamerta.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan turut serta dalam acara doa bersama tersebut. Selain Danramil dalam gelar doa bersama juga turut serta dihadiri oleh Camat Klari, Kapolsek Klari, Pjs Pancawati, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga setempat.

Danramil mengatakan,  giat Doa Bersama ( Istigozah ) dalam rangka untuk Kelancaran , keamanan dan kesuksesan pada pelaksanaan Pilkades serentak pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020.

" Dalam doa bersama ini kurang lebih dihadiri  200 warga masyarakat, dan diharapkan pelaksanaan Pilkades pada hari Minggu nanti bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif " tegas Danramil. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.