timer

Ads

Headline News

Danramil 0407/Jatisari Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Jatiragas

Danramil 0407/Jatisari Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Jatiragas




KARAWANG - Media11.id

Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Sukirno hadiri Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang pada Pilkades Serentak tahun 2020 Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Rabu (19/2/20).

Selain mendeklarasikan untuk menyatakan Damai, Para calon Kades Jatiragas pun menyatakan diri untuk siap kalah dan siap menang pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Desa Jatiragas. Deklarasi pernyataan tersebut di hadiri oleh Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Sukirno, Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin, Ketua Panitia 11 Pilkades Serentak Desa Jatiragas Ade Yanto, Kasi Pemerintahan Kec. Jatisari Edi dan ke 3 Calon Kades Jatiragas yaitu No.1 Sdr. Dodi Supriyadi, No.2 Sdr. Diki Arif Rachman dan No.3 Dudin Apidudin.

Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Sukirno mengatakan, Dengan adanya Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang ini diharapkan masing masing Calon Kades bisa meredam para pendukung nya agar Pilkades Serentak Tahun 2020 khusunya di Desa Jatiragas ini bisa aman kondusif.

Sementara Ketua Panitia 11 Pilkades Desa Jatiragas mengatakan, Adanya Deklarasi dan Pernyataan ini agar semua pendukung dan warga masyarakat Jatiragas ini mengetahui bahwa semua Calon Kades Jatiragas ini siap melaksanakan Pemilihan dengan Damai dan telah menyatakan Siap Kalah dan Siap Menang.

Selain melaksanakan Deklarasi Damai dan Pernyataan Siap Kalah dan Siap Menang, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemusnahan 79 buah undangan yg tidak terpakai dan disaksikan oleh semua Calon Kades Jatiragas di Kantor Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Kab Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.