timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Tinjau Banjir BMI Sekaligus Berikan Bantuan

Dandim Karawang Tinjau Banjir BMI Sekaligus Berikan Bantuan



KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo tinjau dan berikan Bantuan kepada warga terdampak bencana banjir di Perum BMI (Bumi Mutiara Indah) 1 dan 2 Desa Dawuan tengah Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Senin (17/2/20)

Dalam peninjauan nya Dandim 0604/Karawang didampingi oleh Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi dan Camat Cikampek M. Sueb, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan tengah Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Dalam arahannya Dandim 0604/Karawang kepada Danramil 0406/Cikampek mengatakan "Personel Koramil 0406/Cikampek agar terus membantu warga masyarakat terdampak Banjir, dan memonitor perkembangan Banjir tersebut.

"Bersinergis, berkoordinasi dengan Aparatur Pemerintahan yaitu Camat Cikampek untuk membantu pengerahan warga masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan pasca bencana banjir ini" jelas Dandim.

Diketahui Air yang merendam Perumahan warga BMI ini mencapai ketinggian sekitar 1 Meter dan merendam Perumahan BMI 1 dan 2, Kampung Torojog dan Kampung Nagasari Desa Dawuan tengah Kecamatan Cikampek. Sebelumnya Dandim 0604/Karawang juga melaksankan peninjauan dan pengecekan lokasi terdampak di Perumahan Purwasari Regency Kecamatan Purwasari serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.