timer

Ads

Headline News

Dandim 0604/Karawang Tinjau Jembatan Amblas di Dusun Bugel Desa Purwadana.

Dandim 0604/Karawang Tinjau Jembatan Amblas di Dusun Bugel Desa Purwadana.


KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc meninjau Jembatan Kali Cisalak yang Amblas akibat dari kencangnya arus sungai karena Curah Hujan yang tinggi Kamis malam di Dusun Bugel Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupate Karawang, Jum'at (28/2/20).

Dalam peninjauannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, menyampaikan, Kami Kodim 0604/Karawang akan membantu mengkomunikasikan kepada Pemerintah Daerah Karawang untuk dilakukan penanganan, mengingat jembatan tersebut merupakan penghubung Dusun Bugel Desa Purwadana ke Perumahan Resinda.

Sementara itu, Kepala Desa Purwadana Endang Heryana mengatakan, Saat ini Jembatan tersebut tidak bisa dilalui, sehingga besar harapan warga yang disampaikan melalui Komandan Kodim 0604/Karawang agar segera dilakukan perbaikan jembatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Purwadana Endang Heryana, Ketua LPM Desa Purwadana Oding, Ketua RT 17/08 Suparta, dan Babinsa Desa Purwadana Koramil 0411/Telukjambe Sertu Wisnu.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.