timer

Ads

Headline News

Bersama Warga Dusun Kampek, Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Bersihkan Masjid

Bersama Warga Dusun Kampek, Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Bersihkan Masjid



KARAWANG - Media11.id

Disela-sela tugasnya memonitor perkembangan Luapan Air di Dusun Kampek Desa Karangligar, Personel Babinsa yang bertugas di Posko Terpadu Darurat Bencana Desa Karangligar bersama warga masyarakat Dusun Kampek melaksanakan pembersihan Masjid Jamie Arrohman, Kamis (6/2/20).

Dengan secara bersama-sama warga masyarakat, para Babinsa yang dipimpin oleh Pelda Syarfeni membersihkan Masjid Jamie Arrohman mulai dari tempat Wudhu, mengepel lantai, toilet dan juga membersihkan sampah yang ada di sekitar lingkungan Masjid Jamie Arrohman.

Pelda Syarfeni mengatakan, menjaga kebersihan pasca luapan air yang terjadi di Desa Karangligar terus kita lakukan, salahsatunya dengan membersihkan tempat Ibadah atau Masjid Jamie Arrohman.

" Masjid ini harus bersih agar warga masyarakat yang akan beribadah merasa nyaman" kata Babinsa.

H. Ayung selaku tokoh masyarakat yang juga ikut dalam pembersihan Masjid Jamie Arrohman tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para Babinsa dari Koramil 0411/Telukjambe.

 "bersih-bersih Masjid, menjaga kebersihan dan kenyamanan dan juga mendapatkan pahala" ungkap H. Ayung

Sedangkan Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya saat dihubungi mengatakan, Agar semua Babinsa di jajarannya harus selalu aktif dalam membantu kesulitan yang ada di lingkungan warga masyarakat, bersilaturahmi, berbaur dan berkomunikasi dengan warga masyarakat di Desa-desa binaannya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.