timer

Ads

Headline News

Bersama Petani Desa Cikande, Koramil 0405/Pedes Gotong - Royong Perlebar Jalan Pesawahan

Bersama Petani Desa Cikande, Koramil 0405/Pedes Gotong - Royong Perlebar Jalan Pesawahan



KARAWANG - Media11.id

Guna meningkatkan sektor pertanian di wilayah, Personel TNI dari Koramil 0405/Pedes melaksanakan Karya Bakti membantu Pemerintah Desa dalam memperlebar Jalan sepanjang 300 Meter di Persawahan Dusun Cikande 2 RT/RW 004/002 Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, Minggu (9/2/20).

Karya Bakti pelebaran jalan tersebut dilaksanakan oleh Personel Koramil 0405/Pedes dipimpin oleh Danposramil Kecamatan Cilebar Serma Wawan, Camat Cilebar Ahmad Kartiwa, Kapolsek Pedes Iptu Ade, Kades Cikande M. Rombi beserta Petani dan Warga masyarakat Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.

M. Rombi selaku Kepala Desa Cikande menyampaikan, Pelebaran Jalan persawahan ini merupakan keinginan dari para Petani Desa Cikande, Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana melalui Karya Bakti bersama TNI-Polri, harapan kami kedepan Jalan ini bisa diperkeras dengan Batu Kapur.

Sementara Danramil Kapten Inf Yasin melalui Danposramil Cilebar Serma Wawan mengatakan, Kami TNI-Polri mendorong pembangunan yang dilaksanakan oleh Desa, baik itu infrastruktur maupun sarana dan prasarana, Karya Bakti ini dengan sasaran memperlebar Jalan persawahan, artinya ini akan mempermudah aktivitas warga dalam bidang Pertanian di Desa Cikande ini. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.