timer

Ads

Headline News

Babinsa Koramil 0412/Klari lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pilkades

Babinsa Koramil 0412/Klari lakukan Pengamanan Pelipatan Surat Suara Pilkades



KARAWANG - Media11.id

Jajaran Bintara Pembina Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan Proses Pelipatan Surat Suara pada Pilkades Serentak Tahun 2020 Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Selasa (11/2/20).

Salahsatunya pelipatan Surat Suara Pilkades Desa Anggadita yang di dilakukan di Aula Desa Anggadita yang dimulai Pukul 09.00 WIB mendapatkan Pengamanan langsung dari Serka Sarim Maturidi selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Anggadita.

Serka Sarim Maturidi mengatakan, saat ini tahapan Pilkades Serentak tahun 2020 sudah memasuki tahap pelipatan Surat Suara, tugas kami sebagai pembina di Desa Anggadita melaksanakan Pengamanan agar Tahapan-tahapan dari Pilkades Serentak Tahun 2020 ini berjalan tertib, aman dan lancar serta Sukses tanpa Ekses

Sedangkan Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan membenarkan adanya Pengamanan pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak Tahun 2020, dijelaskannya, Panitia Pilkades atau Panitia 11 saat ini sedang melakukan pelipatan Surat Suara. Dan ditambahkan bahwa di Wilayah Koramil 0412/Klari ada 4 (Empat) Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2020 yakni Desa Purwasari, Desa Pancawati, Desa Mekarjaya dan Desa Anggadita.

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa Koramil 0412/Klari siap mengamankan dan mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 di wilayah Kab. Karawang "Sukses Tanpa Ekses ". (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.