timer

Ads

Headline News

Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Dampingi Kegiatan Prasiaga Pramuka TK Karawang

Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Dampingi Kegiatan Prasiaga Pramuka TK Karawang



KARAWANG - Media11.id

Babinsa Wadas Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Pelda Suliyono melaksanakan pendampingan kegiatan Prasiaga Pramuka TK Kabupaten Karawang yang diselenggarakan oleh IGTI (Ikatan Guru TK Indonesia) Se-Kabupaten Karawang bertempat di Kp. Budaya Desa Wadas Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang, Rabu (19/2/20)

Pelda Suliyono selaku Babinsa Wadas mengatakan, pendampingan kegiatan ini kami lakukan selain untuk pengamanan, juga komunikasi sosial kami sebagai Babinsa di wilayah, kepada masyarakat khususnya Anak-anak TK (Taman Kanak-kanak) agar lebih mengenal dan mencintai TNI.

Kegiatan Prasiaga tersebut bertujuan untuk mendidik dan melatih ketanggapan serta ketangkasan anak dari sejak dini dengan berbagai macam kegiatan seperti Out bond, pelajaran seni, pengenalan budaya dan lainnya yang di ikuti oleh perwakilan tiap-tiap TK se-Kabupaten Karawang dengan jumlah peserta sekitar 2.000 orang. Prasiaga Pramuka TK Kabupaten Karawang tersebut dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19 s.d 20 Februari 2020. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.