timer

Ads

Headline News

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Bantu Pembangunan Masjid

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Bantu Pembangunan Masjid



KARAWANG - Media11.id

Jajaran Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan Masjid Jami' Al-Ikhlas di Kampung Cisadang RT 014/004 Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, Jum'at (7/2/20)

Karya bakti pembangunan Masjid tersebut dilakukan secara bersama TNI, Aparatur desa dan warga masyarakat Desa Ciptasari dengan dipimpin oleh Danposramil Kecamatan Pangkalan Peltu Neman.

Peltu Neman mengatakan, Membantu warga masyarakat menjadi tugas kami sebagai Babinsa, adanya Karya Bakti pembangunan Masjid Jami' Al-Ikhlas ini merupakan kepedulian kami para Babinsa mendorong pembangunan Insfratruktur serta untuk mempererat silaturahmi kami dengan warga masyarakat di wilayah Desa binaan.

Sedangkan Kepala Desa Ciptasari yang diwakili oleh Kadus 04 Atma Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari Koramil 0410/Pangkalan baik Materiilnya maupun dengan tenaganya.

" Mudah-mudahan dengan kebersamaan TNI dan warga masyarakat melalui pembangunan Masjid Jami' Al-Ikhlas ini dapat mempererat dan memperkuat kedekatan, kebersamaan TNI dengan Rakyat menjadi Kuat " tutup Kadus. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.