timer

Ads

Headline News

Babinsa Koramil 0402/Batujaya Melayat dan Bantu Prosesi Pemakaman Warganya

Babinsa Koramil 0402/Batujaya Melayat dan Bantu Prosesi Pemakaman Warganya




KARAWANG - Media11.id

Babinsa Suburlaban Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang Serka Hendi bantu pemakaman Alm Ibu Ateung Binti Sajan warga masyarakat Dusun Sumurjaya RT/RW 007/003 Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Rabu (12/3/20).

Melayat dan membantu Prosesi Pemakaman, ini yang dilakukan Babinsa Koramil 0402/Batujaya ketika mendengar Warga masyarakat di Desa binaannya ada yang Meninggal Dunia.

Serka Hendi selaku Babinsa Sumurlaban bersama Aparatur Desa dan Warga yang melayat dan membantu prosesi pemakaman mengatakan "Kewajiban kami sebagai Babinsa di Desa Sumurlaban ini membantu warga masyarakat, tugas kami harus selalu berada dan bersama-sama masyarakat baik di kala Duka maupun suka.

Serka Hendi pun menyampaikan rasa Bela Sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan seraya mendoakan semoga Alm Khusnul khotimah, senantiasa diterima Amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosanya, bagi keluarga agar tabah dan sabar dalam menghadapi nya.

Sementara pihak keluarga Almarhumah mengucapkan terimakasih atas kehadiran, kepedulian dan bantuan dari Babinsa Sumurlaban dengan membantu Prosesi Pemakaman Almarhumah. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.