timer

Ads

Headline News

Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Tahun 2020 Kabupaten Karawang

Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Tahun 2020 Kabupaten Karawang



KARAWANG -Media11.id

Dalam rangka Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Karawang bersama TNI-Polri melaksankan Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Tahun 2020 Kabupaten Karawang di Lapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang, Sabtu (22-02-20)

Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan dipimpin oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH.


Dalam amanatnya Bupati Karawang mengatakan, Apel Kesiapan & Pergeseran Pasukan Pengamanan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun Sarana Prasarana sebelum personel Pengamanan diterjunkan kelapangan, Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Pengamanan ini melibatkan Personel TNI Polri, Linmas, Satpol PP, Dishub dan Tim Kesehatan.

" Kepada seluruh Personel, Amankan Pilkades Serentak tahun 2020 dengan sebaik-baiknya, berikan rasa aman kepada penyelenggara, peserta dan kepada pemilih untuk memberikan hak pilihnya pada saat Pilkades serentak tahun 2020 " tegas Bupati.

Hadir pada Apel Kesiapan dan Pergeseran pasukan pengaman yakni Ketua DPRD Karawang Fendi Anwar, Setda Pemkab Karawang Drs. Acep Zamhuri, Danki Korps Brimob Purwakarta, perwakilan Kajari Karawang, para Danramil dan Kapolsek serta peserta apel yang terdiri dari pasukan Subdenpom III/3-1, Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Sat Brimob Polda Jabar, Dishub, Damkar, Satpol-PP dan Linmas.


Setelah Apel Kesiapan & Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Tahun 2020 Kabupaten Karawang seluruh peserta melaksanakan show of force Konvoi seluruh Personel peserta apel dengan Kendaraan untuk menunjukkan kesiapan aparat TNI Polri , serta aparat terkait terhadap Pengamanan Pilkades di wilayah Kab.Karawang Tahun 2020.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.