timer

Ads

Headline News

Anggota Koramil 0401/Kota Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades di Dua Desa

Anggota Koramil 0401/Kota Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades di Dua Desa




KARAWANG - Media11.id

Jajaran Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Kawal Kampanye Pilkades Serentak Tahun 2020 di (2) Desa yang berbeda yaitu di Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur dan Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Selasa (18/2/20).

Pengamanan Kampanye dipimpin langsung Serma Kamto, Danpos Majalaya Koramil 0401/Kota yang mewakili Danramil 0401/Kota Kapten Inf Beneami Hulu, bersama jajaran Polsek Majalaya dan Polsek Kota.

Danpos Majalaya Koramil 0401/Kota, Serma Kamto mengatakan, Saat ini akan dilaksanakan tahapan dari Pilkades Serentak tahun 2020 yaitu tahapan Kampanye di dua (2) Desa yang berada diwilayah Koramil 0401/Kota, salah satunya Kampanye yang di Desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur dan di Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya.

"Tentunya kami dari Jajaran Personel Gabungan TNI-Polri beserta Pihak terkait akan terus mengawal tahapan demi tahapan Pilkades Serentak tahun 2020 ini khususnya yang berada di wilayah Koramil 0401/Kota". Ujarnya.

Menambahkan, Selain itu kami juga menghimbau kepada para masing-masing Calon Kades maupun pendukung nya agar tetap menjaga kerukunan, kebersamaan agar situasi keamanan dan ketertiban tetap aman Kondusif", Pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.