timer

Ads

Headline News

Pasiter dan Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Terima Bantuan Langsung Dari Citra Grand Hotel

Pasiter dan Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Terima Bantuan Langsung Dari Citra Grand Hotel




KARAWANG - Media11.id

Bencana Banjir yang terjadi diKabupaten Karawang menyita banyak simpati dan empati bahkan yang peduli terhadap korban banjir.

Seperti halnya salah satu hotel yang ada dikabupaten Karawang yaitu Grand Citra Hotel yang memberikan bantuan berupa sembako, air mineral dan makanan ringan pada Sabtu (04/01/20).

Pasiter Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin Nurmansyah yang didampingi Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya menerima langsung bantuan dari Grand Citra Hotel.

" Saya mewakili Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada Grand Citra Hotel yang sudah turut membantu untuk para korban Banjir " kata Pasiter.

Sementara itu, Hartini General Manager Citra Grand Hotel menyampaikan, dari Grand Citra Hotel turut berempati kepada para korban banjir khususnya di Desa Kalangligar.

" Kami dari team management Grand Citra Hotel Karawang memberikan sedikit bantuan untuk para korban banjir " jelas Hartini. 

Kata Hartini, menurutnya bukan kali ini saja Management Grand Citra Hotel memberikan bantuan, namun juga sering membantu kepada semama yang lagi membutuhkan bantuan. Tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.