timer

Ads

Headline News

Pasca Banjir, Pemda, TNI-Polri dan Warga Lakukan Karya Bakti

Pasca Banjir, Pemda, TNI-Polri dan Warga Lakukan Karya Bakti



KARAWANG - Media11.id

Pasca Bencana Banjir yang melanda warga Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Personel TNI-Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bersama warga masyarakat Desa Karangligar lakukan Karya Bakti pembersihan sisa-sisa sampah pada Selasa (07/01/20) pagi.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc mengatakan, Pagi ini kami akan melaksanakan Korve, Bersih-bersih sampah.


" Karena kami mengkhawatirkan warga masyarakat terjangkit wabah penyakit apabila sampah-sampah ini tidak segera dibersihkan dan diangkat " kata Dandim disela-sela kegiatan Karya Bakti.

Lebih lanjut Dandim 0604/Karawang menambahkan, perkembangan banjir di Desa Karangligar pagi ini sudah mulai surut khususnya di dusun Pangasinan dengan ketinggian Air terendah 10 Cm dan tertinggi 30 Cm.


" Sedangkan di Dusun Kampek ketinggian air antara terendah antara 10-30 Cm sedangkan tertinggi sampai 130 Cm " paparnya.

Karya Bakti tersebut diikuti oleh Personel TNI - Polri, dari Unsur Pemkab Karawang yaitu Dinsos,  Tagana, BPBD dan Mapala Unsika Karawang serta warga masyarakat Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.