timer

Ads

Headline News

Koramil 0412/Klari Bersama Satgas Citarum Harum Bersihkan Eceng Gondok Di Bendungan Walahar

Koramil 0412/Klari Bersama Satgas Citarum Harum Bersihkan Eceng Gondok Di Bendungan Walahar



KARAWANG - Media11.id

Sampah dan Eceng Gondok yang menumpuk di muka bendung Walahar, Kecamatan Klari,  Kabupaten Karawang Jum'at pagi dibersihkan oleh Anggota Koramil 0412/Klari bersama Satgas Citarum Harum Sektor 16. Jum'at (241/20).

Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan yang juga sebagai Danki Satgas Citarum Sektor 16 mengatakan, Dalam Karya Bakti ini kita harus bekerja dengan Ikhlas dan yang paling utama yaitu Keselamatan, Bendung Walahar ini sangat dalam maka berhati-hati dalam bekerja.

Sementara Dansektor 16 Kolonel Arm Sajad mengatakan, Sungai Citarum ini sudah ditutupi oleh Eceng Gondok, dan akan mengakibatkan tertahannya laju Air sehingga volume air akan meninggi dan dapat mengakibatkan Banjir di satu tempat.


" Terimakasih kepada Danramil Klari beserta anggota dan para rekan-rekan yang sudah membantu kegiatan pembersihan ini" kata Dansektor.

Karya Bakti pembersihan Eceng Gondok dilakukan bersama dengan PJT II dipimpin Asisten Manajer Arief Sugiharto beserta Unit Usaha II Walahar, Siswa dan Siswi Sekolah Texmaco, Sarmata dan warga masyarakat Desa Walahar, Kecamatan Klari. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.