timer

Ads

Headline News

Danramil 0411/Telukjambe Distribusikan Logistik Untuk Korban Banjir

Danramil 0411/Telukjambe Distribusikan Logistik Untuk Korban Banjir



KARAWANG -Media11.id

Pendistribusian logistik bagi para korban banjir yang melanda dibeberapa wilayah Kabupaten Karawang terus dilakukan oleh personil Kodim 0604/Karawang bersama dengan BPBD dan Relawan.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya beserta BPBD yang mendistribusikan logistik dan pakaian layak pakai kepada warga yang terdampak banjir.

Pendistribusian kali ini dilakukan kepada warga RT/RW 001/001, Dusun Mujiah, Desa Mekarmulya, Kecamatan Telukjambe Barat.


" Dusun Mujiah, Desa Mekarmulya adalah yang terparah kena dampak banjir, terlebih lagi wilayahnya rawan longsor karena dikepung oleh Sungai Cibeet " jelas Danramil saat diwawancarai, Sabtu (04/01/20).

Lebih lanjut, Danramil menambahkan, di Dusun Mujiah ini ada satu warga yang rumahnya sampai hancur karena diterjang banjir, sesuai perintah Dandim, rumah warga tersebut akan jadi prioritas untuk pembangunannya.

" Alhamdulillah bantuan banyak berdatangan dari mana - mana sehingga untuk kebutuhan warga yang terkena dampak banjir bisa tercukupi, tinggal diatur pendistribusiannya saja" jelasnya.(Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.