timer

Ads

Headline News

Danramil 0406/Cikampek Pimpin Karya Bakti DiKampung Jebug Karangmulya

Danramil 0406/Cikampek Pimpin Karya Bakti DiKampung Jebug Karangmulya


KARAWANG - Media11.id

Dipimpin langsung oleh Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi, Anggota Koramil 0406/Cikampek gelar Karya Bakti Pasca Banjir di Kp Jebug Karangmulya RT 016/08 Dusun 4 Desa Kamurang, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Minggu (05/01/20)

Karya Bakti melibatkan seluruh personel Koramil 0406/Cikampek, bersama warga masyarakat secara bergotong royong bahu membahu membersihkan lumpur dan sampah di dalam dan pekarangan rumah serta membersihkan fasilitas umum seperti Jalan lingkungan dan Saluran Air.


Danramil 0406/Cikampek mengatakan, selain Karya Bakti dengan membersihkan lumpur-lumpur dan sampah yang ada di rumah warga dan di saluran air ini, kami juga berkomunikasi kepada warga terdampak banjir.

" Apabila terdapat sakit atau ada keluhan warga agar segera memberitahukan kepada kami atau Satgas bencana lainnya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut" jelas Danramil.

Sementara salah warga masyarakat sekaligus Ketua RT 016/06 Jhon menyampaikan, Pasca Banjir ini Alhamdulillah kami di bantu TNI Koramil Cikampek membersihkan lumpur-lumpur, jalan, saluran air.

"  Setelah kemarin kami dibantu sembako sekarang kami dibantu membersihkan, kami sangat terbantu sekali oleh TNI di tengah tengah bencana banjir yang menimpa kami ini". Ungkapnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.