timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Terus Pantau Banjir Karawang

Dandim Karawang Terus Pantau Banjir Karawang


KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc terus memantau dan membantu para personel penanggulangan bencana Banjir yang ada di Perum Pratama Permai Desa Tegalwaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang pada Rabu (01/01/20) malam.

Dari pantauan dilapangan, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH juga ikut  memantau perkembangan situasi dan kondisi daerah yang terdampak bencana banjir.

Dandim saat di lokasi bencana menegaskan, Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang beserta Personel Siaga Bencana Kabupaten Karawang akan terus memantau situasi dan kondisi terkini.


" Kita langsung di lokasi bencana, saat ini kami tetap fokus kepada proses Evakuasi warga masyarakat yang masih ada dan terjebak di rumah nya dengan menurunkan LCR untuk di evakuasi ke tempat aman atau ke Posko Siaga Banjir" jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, Semoga banjir ini bisa cepat surut agar masyarakat bisa kembali ke rumahnya masing-masing, berkegiatan seperti biasanya kembali". 

Sampai malam hari kondisi wilayah yang terdampak banjir belum juga terlihat mengalami penyurutan ketinggian air, hal ini disebabkan karena derasnya Aliran Sungai dari Hulu (Citarum) yang mengalir ke Sungai Barugbug. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.