timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Resmi Tutup Kegiatan Penataran Dasar Kedisiplinan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan

Dandim Karawang Resmi Tutup Kegiatan Penataran Dasar Kedisiplinan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan


KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc secara resmi tutup kegiatan Penataran Dasar Kedisiplinan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan Bagi Siswa dan Siswi SLTP, SLTA/SMK Se-Kabupaten Karawang dengan Upacara yang digelar di Lapangan Makodim 0604/Karawang. Jum'at (24/1/20).

Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc yang bertindak sebagai Inspektur upacara mengatakan, Penataran Dasar Kedisiplinan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan Bagi Siswa dan Siswi SLTP yang dilaksanakan secara singkat ini diharapkan dapat dijadikan bekal awal untuk meniti prestasi di masa mendatang.

" Mensosialisasikan pengetahuan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, bahaya Narkoba, Miras, dan tawuran, taat hukum dan juga beretika, hormat kepada orang tua " jelas Dandim.


Lebih lanjut Dandim 0604/Karawang menegaskan, tujuan dengan dilaksanakan Penataran Dasar Kedisiplinan ini merupakan Kepedulian kita semua guna membentuk kepribadian karakter disiplin, cinta tanah air, bersosial tinggi dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa.

" Apresiasi dan selamat kepada peserta Penataran Dasar Kedisiplinan yang telah mengikuti Penataran ini dengan baik, Besar harapan kami kelak para Siswa dan Siswi ini menjadi pemimpin bangsa yang berlandaskan nilai-nilai kesatuan bangsa yang kita cintai ini".ungkap Dandim.

Upacara Penutupan Penataran Dasar Kedisiplinan dihadiri oleh Kadisdikpora Drs. Asep Junaedi, Ketua FKUB Karawang Dr. KH. Endin Tajuddin Noor, Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar, Perwakilan Satpol PP, Camat, para Kepala Sekolah, Orangtua Peserta Penataran Dasar Kedisiplinan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam upacara penutupan tersebut 76 Peserta mendapatkan sertifikat dan dinyatakan baik dalam mengikuti Penataran Dasar Kedisiplinan ini. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.