timer

Ads

Headline News

Dandim Karawang Dampingi Gubernur Jabar Saat Tinjau Lokasi Banjir di Karangligar

Dandim Karawang Dampingi Gubernur Jabar Saat Tinjau Lokasi Banjir di Karangligar



KARAWANG - Media11.id

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc dampingi Gubernur Jabar M.Ridwan Kamil Tinjau Bencana Banjir Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang.

Dalam peninjauan nya Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil di dampingi oleh Isteri tercinta Ibu Atalia Praratya, sesaat setelah turun dari kendaraan Gubernur Jabar langsung berkomunikais dan berinteraksi dengan para pengungsi di Posko terpadu Penanganan Bencana Banjir Desa Karangligar. Setelah melakukan komunikasi dengan warga masyarakat yang mengungsi Gubernur beserta rombongan pun meninjau Lokasi Bencana Banjir di Dusun Kampek RT 005/002 Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat.

Dalam Doorstop nya Gubernur M.Ridwan Kamil mengatakan, memonitor penanganan Bencana Banjir dan di Karawang ini semuanya bergerak cepat mempunyai Sistem yang sangat tanggap dan sigap.


"  kami menambahkan apa yang kurang, dan hari ini kami memberikan bantuan kepada korban Bencana Banjir sebesar Satu Miliar" kata Emil saapan akbrab Gubernur Jawa Barat. Sabtu (05/01/20).

"Mudah-mudahan banjir ini segera surut tidak terlalu lama, urusan logistik, dapur umum disini banyak relawan dan saya monitor berbincang dengan warga semuanya tidak ada curhatan khusus hanya menunggu Banjir ini Surut"jelasnya.

Selain Dandim 0604/Karawang hadir dalam peninjauan Bencana Banjir oleh Gubernur yaitu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.Ik MH, Setda Pemkab Karawang Drs Acep Zamhuri dan segenap tim penanggulangan Bencana Banjir Desa Karangligar Kec. Telukjambe barat Kab Karawang. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.